Saturday 14 July 2018

Cara membuat tulisan keren di Whats App

Seperti judulnya diatas kali ini saya akan berbagi info seputar chatting di Whats App, jadi bukan hanya fitur tulisan biasa saja yg bisa kita gunakan dimenu chatting Whats App. Namun tulisan keren seperti yg ada difitur Microsofts Word pun bisa dipakai disini, namun hanya sebagiannya saja dan itu pun dilakukan secara manual. Contohnya seperti tulisan tebal, tulisan miring, tulisan tercoret, dan seperti tulisan mesin ketik.

Berikut ulasannya :



TULISAN TEBAL (BOLD)

Jadi untuk tulisan tebal ini kita hanya perlu mengisi tanda * (bintang) diawal dan diakhir setiap kata yg kita ketik untuk dijadikan tulisan tebal atau bold. Contohnya saya mengetik kata (Rumah) jadi didepan dan dibelakang kata rumah tersebut tinggal disisipkan tanda * (bintang) saja.





TULISAN MIRING

Untuk tulisan miring ini caranya sama, jadi kita tinggal menambahkan simbol atau tanda didepan dan diakhir kata yg kita ketik namun untuk tandanya yaitu _ (strip bawah). Contohnya saya ketik kata Jakarta.






TULISAN TERCORET

Dan untuk tulisan tercoret ini kita hanya cukup menambahkan tanda/simbol ~ (strip bergelombang) seperti biasa kita hanya perlu menambahkan tanda tersebut diawal dan diakhir kata, contohnya saya mengetik kata Matahari.





TULISAN MESIN KETIK (Courier)


Untuk tulisan ini kita hanya perlu menambahkan 3 tanda ``` (kutip miring) didepan dan dibelakan kata yg akan kita buat, contohnya kata Telepon.






Tambahan dari saya jika ingin mengunakan tulisan misalnya tebal sekaligus miring kita tinggal menambahkan *_ (bintang dan strip bawah) didepan dan dibelakang begitupun sebaliknya , contoh misalnya kata "kami".


Terima kasih, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.











No comments:

Post a Comment

Chord Aku takut - Republik || Kunci Gitar

CHORD AKU TAKUT - REPUBLIK || KUNCI GITAR (Intro) G#M  D#M  C#M  G#M  D#M               G#M                                 D#M Katam...