Thursday 5 July 2018

Cara cepat push rank ke divisi epic

   Hallo guys, di artikel kali ini saya akan berbagi tips seputar mobile legend bang-bang. Bagaimana cara agar kita sampai ke divisi epic.

 
   Oh iya guys bicara soal divisi, di mobile legend itu terbagi dalam 7 divisi dimulai dari warior, elite, master, grand master, epic, legend, dan yg terakhir mhytic.
    
   Di season kali ini saya akan berbicara soal epic, di divisi/liga epic ini seperti yg kita ketahui tersedia mode draft pick yg dimana masing-masing tim diperbolehkan untuk membanned/melarang 2 hero, apa itu banned hero, nanti akan saya jelaskan di artikel berikutnya.
    Oke lanjut ke topik guys, berdasarkan pengalaman saya pribadi terutama bagi kalian yg push rank solo.

     Cara pertama - Saya selalu bermain mode clasic terlebih dahulu 2-3 kali sebelum saya bermain mode ranked, alasannya tidak tahu kenapa kebetulan ataupun entah bagaimana setelah  selesai bermain clasic 2-3 kali tsb saya selalu mendapatkan 5-6 kemenangan beruntun di mode ranked.
  
     Cara kedua - Pada saat kalian bermain di mode ranked terutama pada saat kalian berada di divisi master/grand master jujur didivisi tsb masih banyak pemain yg egois pada saat pemilihan hero sebelum bermain, mereka tidak memperdulikan kekurangan hero di tim kalian itu, contoh dalam 1 tim dibutuhkan 1 marksman, 1 mage, 1 assasin, 1 fghter, 1 suport dan 1 tank lebih baik lagi jika double tank. Rata-rata tank ini sering terjadi kekosongan, jarang sekali yg ingin menggunakan tank mungkin alasaannya karena tank hanya menjadi tumbal saja tidak bisa ngekil ataupun bagaimana. Jadi tugas kita di cara yg kedua ini adalah kita harus bisa melengkapi kekurangan didalam 1 tim.

     Nah, dan cara yg ketiga adalah - pada saat kita bermain di mode classic, ranked ataupun brawl setelah selesai pasti ada statistik pemain yg dapat mvp,gold maupun bronze nah coba kalian add pertemanan yg menurut kalian player tsb bermainnya bagus bahasa lainnya pro, nantinya ajak pemain tsb untuk mabar. Nah dari ketiga cara tsb cara yg paling jitu adalah cara yg kedua dan ketiga ini karena ini bisa dipakai untuk bermain di semua divisi.

 -catatan untuk cara yg pertama ini jangan coba-coba dipakai didivisi epic keatasnya itupun kalau misalkan dipakai di epic ke bawah hanya berlaku 1 hari 1 kali.

      Kurang lebihnya seperti itu berdasarkan pengalaman pribadi saya, semoga bermanfaat sukses atau tidaknya cara tsb, berbalik kepada kerjasam 1 tim sekali lagi itu hanyalah cara, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Chord Aku takut - Republik || Kunci Gitar

CHORD AKU TAKUT - REPUBLIK || KUNCI GITAR (Intro) G#M  D#M  C#M  G#M  D#M               G#M                                 D#M Katam...