Thursday 5 July 2018

Cara mengobati tumbuhnya uban diusia muda

    Tumbuh uban di usia muda memang menjadi salah satu faktor yg meresahkan. Pasalnya adalah di usia kita yg muda kisaran 22-28 tahun sudah tumbuh uban, tentu kita merasa malu pada saat kita bergaul dengan teman maupun kerabat.
     Salah satu faktor penyebab tumbuhnya uban di usia muda bisa jadi disebabkan karena beberapa faktor, misalnya. Memakai produk shampo tidak teratur ataupun sering gonta-ganti, memakai semir rambut ataupun memakai minyak rambut dan lain sebagainya.
    Lalu bagaimana cara mengobatinya, diluaran sana banyak sekali obat  untuk menyembuhkan maslah tersebut, harga pun beragam ada yg murah namun ada juga yg mahal, tapi jangan resah saya ada tips dan resep alami untuk mengobati masalah tersebut tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun, yaitu dengan "Shampo Jerami" sembuh atau tidaknya hanya Tuhan yg bisa menyembuhkan, kita hanya bisa berusaha berdoa dan berserah diri.

     Langkah pertama yang harus kita siapkan adalah, jerami/bekas batang padi yg sudah kering. Ya jadi obatnya ini berasal dari jerami, siapkan jerami secukupnya -+ 10-20 tangkai yg nantinya jerami tersebut akan kita bakar sampai jadi abu hitam, nah kalau sudah jadi abu hitam kita tinggal memakai untuk keramas pada saat mandi. Gunakan obat ini secara rutin minimal seminggu 2 kali. Insya Allah semoga lekas sembuh. Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Chord Aku takut - Republik || Kunci Gitar

CHORD AKU TAKUT - REPUBLIK || KUNCI GITAR (Intro) G#M  D#M  C#M  G#M  D#M               G#M                                 D#M Katam...