Thursday 5 July 2018

Cara bermain Mobile Legend menggunakan 2 akun sekaligus hanya dengan 1 handphone.

  Mobile legends merupakan salah satu permainan yg dibuat oleh Moonton yg sekarang ini banyak diperbincangkan dunia. Pasalnya game aksi 5 vs 5 ini tidak hanya bermain dengan player asal Indonesia saja tapi bermain dengan player di seluruh dunia, lebih dari 60 hero yg unik sudah hadir di mobile legends.

  Banyak berbagai pertanyaan muncul saat ini, bagaimana cara bermain mobile legends menggunakan 2 akun sekaligus tapi dalam 1 perangkat, apakah bisa. Hal ini sangat jelas bisa, kita hanya perlu menyiapkan beberapa langkah saja untuk bermain mobile legend menggunakan 2 akun ini.
  Langkah pertama kita hanya perlu mempunyai 1 akun yg sudah terkait ke google play game ataupun moonton atau juga vk maupun facebook. Jika akun kita belum terkaitkan dengan salah satu platform yg dikhawatirkan akun kita akan hilang, lalu bagai mana cara mengaitkannya. Contoh kita akan mengaitkan akun kita ke google play game, jika kita sudah mempunyai email langsung saja untuk mengaitkannya dengan cara klik poto profil dihalaman utama mobile legends, lalu pilih pengaturan akun dan pilih kaitkan akun, disitu kita tinggal pilih kaitkan akun ke google play game jika kita ingin mengaitkannya ke google play game.


            

   Jika berhasil terkaitkan langkah selanjutnya adalah menyiapkan 1 akun google baru yg nantinya akan dikatkan dengan akun mobile legend yg baru , jika sudah disiapkan langsung saja untuk menghapus data aplikasi mobile legends, ingat hapus data. Dengan tujuan membersihkan data-data yg ada di mobile legends tsb, setelah selesai di hapus data lalu buka lagi apkikasi mobile legendnya dan secara otomatis akan berbalik seperti seawal lagi, disitu tinggal ikutin tutorialnya saja.
    Dan finising setelah akun mencapai level 8 kita tinggal mengaitkan akun google yg sebelumnya sudah disiapkan ke google play game seperti cara diatas. Nah akun baru berhasil dibuat, lalu bagaimana caranya pindah akun ke akun yg lama kita, di menu pengaturan akun tinggal pilih saja ganti akun lalu pilih akun yg akan kita tuju. Secara otomatis akan muncul tulisan pergantian akun berhasil dan game direstar lagi dari awal.

      Semoga bermanfaat, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Chord Aku takut - Republik || Kunci Gitar

CHORD AKU TAKUT - REPUBLIK || KUNCI GITAR (Intro) G#M  D#M  C#M  G#M  D#M               G#M                                 D#M Katam...