Friday 6 July 2018

Build Tank terbaru tanpa perlu balik ke base !!!


         

     Di artikel kali ini saya akan berbagi tips seputar gear/build hero Tank Tanpa Perlu Balik Ke Base. Kenapa tidak perlu balik ke base, jadi jawabanannya adalah hit poin/nyawa si hero tersebut ketika berkurang dia akan meregenerasi sendiri tanpa harus mengklik tombol regen atau recal.Untuk hero yg saya pakai saat ini adalah Akai.

    Untuk build yg pertama yg saya gunakan meliputi Movement dan Defense.
   
1. ITEM PERTAMA 

saya menggunakan movement/sepatu Wizard Boots, kenapa Wizard Boots karena selain fungsi utamanya keunikan 40 movemet SPD, sepatu ini juga memiliki fasif-plunder : 80 gold akan dihadiahkan untuk sebuah Assist, nah lumayan kan.

 


 2. ITEM KEDUA   

Saya menggunakan Defense Oracle, kelebihan dari Oracle ini adalah selain +850 hp, +36 magic RES, +10% cooldown reduction. Item ini juga memiliki fasif unik bless meningkatkan shield absorption dan epek regenerasi hp sebesar 25%.

  
     

3. ITEM KETIGA
  
  
 Saya menggunakan Twilight Armor kelebihannya +1200 hp, +400 mana, +50 hp regen. Item ini juga memiliki pasif dafience, setelah hero ini menerima lebih dari 900 physical damage, mereka akan menerima setidaknya paling banyak 900 physical damage hingga 5 detik, cooldown selama 5 detik.

      


4. ITEM KEEMPAT 

Saya menggunakan Sky Guardian Helmet, item ini mempunyai +1550 hp, +100 hp regen. Pasif unik recovery mergenerasi 1,5% dari total hp hero, membunuh hero lawan meningkatkan tingkat regenerasi 0,4%, sementara assist hanya akan meningkatkan tingkat regenerasi sebesar 0,2% (termasuk kill dan assist sebelum membeli), hingga 3,5%. Efek ini hilang setelah 5 detik ketika hero menerima damage.

  


 5. ITEM KELIMA

   Item yg kelima adalah Cursed Helmet mempunyai kelebihan +920 hp, +50 magic RES. Serta pasif unik burning soul, lawan yg berada di sekitar mereka akan menerima 1,5% dari max hp mereka sebagai magic damage per detik. Memberikan tambahan 50% damage pada minio




6.ITEM KEENAM

Untuk item yg terakhir ini yaitu Thunder Belt, dimana kelebihannya +800 hp, +30% hp regen, +10% cooldown reduction, +40 armor. Pasif uniknya setelah hero menggunakan skil ini, basic attack berikutnya akan memberikan bonus attack yg setara dengan 2% dari total hp hero. Target lawan dan unit disekitarnya akan menerima efek slow selama 1.5 detik. Efek ini hanya bisa digunakan sekali setiap 1.5 detik



Dan untuk rangkuman dari keenam item di atas berikut yaitu Wizard Boots, Oracle, Twilight Armor, Sky Guardian Helmet, Cursed Helmet, Thunder Belt.


Terima kasih, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Chord Aku takut - Republik || Kunci Gitar

CHORD AKU TAKUT - REPUBLIK || KUNCI GITAR (Intro) G#M  D#M  C#M  G#M  D#M               G#M                                 D#M Katam...