Saturday 7 July 2018

Build Lesley Mobile Legend, 3 kali tembak musuh mati.



Singkat cerita, Lesley merupakan hero yg memiliki sifat double peran, Ia berperan sebagai marksman sekaligus assasin. Seperti yg kita tahu Lesley bersenjatakan sniper, hero ini akan sakit dan dan gesit ketika late game / 10 menit keatas. Lesley kuat jika melawan hero-hero support dan Lesley lemah jika melawan hero-hero assasin, tapi itu semua berbalik terhadap cara permainan masing-masing.

Untuk skil-skil Lesley yaitu:
1. Master Of Camouflage, Lesley memasuki kondisi Camouflage selama 3 detik, meningkatkan movement speed sebanyak 30%, dan physical attack sebanyak 50. Memberikan atau menerima damage akan membatalkan kondisi ini. Musuh dapat mendeteksi Camouflage Lesley dari distorsi di sekitar area mereka.
                      Lv1     Lv2     lv3    lv4     lv5     lv6
Cooldown.                5.0      4.4      3.8   3.2    2.6     2.0
Base damage          5.0      80      110   140   170   200

2. Tactical grenade, melemparkan Tactical Grenade kedepan yg meledak pada are berbentuk kipas didepannya. Memberikan damage dan knockback lawan, sementara Lesley melompat mundur sedikit. Menggunakan skill ini akan membatalkan ultimate snipe dan mengeluarkan fatal bullet-nya. ( Attack tambahan hanya akan diluncurkan jika fatal bullet belum selesai ditembakan.
                 Lv1     lv2    lv3    lv4    lv5    lv6
Cooldown.        10.0    9.4   8.8    8.2    7.6   70
Base damage   150   180   210   240  270   300

3. Ultimate Snipe, Lesley mengabaikan kelima inderanya dan menangkap pergerakan seluruh musuh disebuah area dengan pikirannya. Dia mengunci hero musuh dan menembakan 4 peluru mematikan. Memberikan 200(+80% extra phisycal ATK) +5% dari hp target yg telah hilang sebagai physical damage. Setiap peluru yg terkena targer akan mengembalikan 10 energi. Peluru dapat di block oleh hero musuh lainnya.
                  Lv1        lv2        lv3
Base damage    200        250      300


Nah dan untuk tips menggunakan hero Lesley diawal game jika kita bermain di top/bot lane kita fokus minion, monster yg berwarna hijau, monster yg berwarna kuning, dan sesekali buff tapi seperlunya  karena itu akan cepat menaikan lvl kita sekaligus memperoleh banyak gold serta sesekali harus roaming tapi ingat clear minion terlebih dahulu agar turet kita aman. Jika kita bermain solo di midlane/ jalur tengah cara bermain disini hampir sama dengan di top/bot lane bedanya cuman  cepat dapat gold dan level. Diarea sini harus lebih waspada karena banyak sekali rerumputan yg ditakutkan kena gank. Dan yg paling utama diarea sini jika memungkinkan kita roaming jangan lupa untuk clear minion.

Dan untuk Build Lesley 
1. Berseker's fury
2. Magic shoes
3. Scarlet phantom
4. Endless battle
5. Blade of despair
6. Immortality



Dan yg terpenting suksesnya itu semua tergantung cara bermain kita serta menjadi seorang marksman itu harus lebih berhati-hati karena memiliki hp yg rendah serta pintar mencari tempat ketika duel terutama jika kita war.

Terima kasih 


No comments:

Post a Comment

Chord Aku takut - Republik || Kunci Gitar

CHORD AKU TAKUT - REPUBLIK || KUNCI GITAR (Intro) G#M  D#M  C#M  G#M  D#M               G#M                                 D#M Katam...